Minggu, 07 Juni 2009

Apa w mmg hrs berubah


Bulan ini memang benar2 bulan yang membuatku banyak sekali belajar tentang hidup. Bahwa hidup itu tak selamanya sll senang, tak selamanya sll kecukupan. Aku pernah mendengar alasan temenku yg tiba2 mendadak sesosok org yg pendiam dan jarang bergaul, mungkin w skrg sadar dan menemukan jawabannya. Krn mereka sadar masih ada kehidupan yang nantinya harus dijalani selain harus memenuhi keinginan masa muda yang memang sulit sekali dibendung. Mereka bener2 mau mempersiapkan masa depan dengan menahan hasrat yang terpendam, menghindari pergaulan dengan orang2 yang mereka anggap bahwa mereka memang tidak bisa melakukan hal itu, krn memang kehidupan yg berbeda.
Aku ga tahu bagaimana mengahadapi bulan ini, aku hanya berharap bahwa Tuhan akan menolongku.. dari permasalahanku. Aku ga tahu apakah aku juga harus berubah??

1 komentar:

  1. gak perlu ada yang dirubah mo, selama itu masih ke arah positif, jadilah diri sendiri aja mo. Good Luck!!!

    BalasHapus